Senin, 31 Agustus 2009

taman

gua , chelva , felis , karin , balqis , chai , nisa , zia , dinda suka banget main di taman .. di situ suka bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet main ayunan , sama ketawa-ketawa ga jelas gidu ngomongin apa tau gua juga di ditu sering jatoh entah kenapa kayaknya tuh keramat banget ayunan setiap naik pasti jatoh , waktu itu gua pernah sampe kepentok tiang ayunan ATIT banget huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa wkwkwkwkwk , gua jatoh juga karna bukan di sengaja emang bener" jatoh malah banyak semut lagi ih gua merinding bangeeeeeeeeet , oia waktu itu kan mau brangkat BP gua , nisa , dinda , sama felis sama chai terus kan ada tukang es CINCAU terus kan pada beli yang beli gua sama nisa , sama chai masa katanya si felis gua di salamin sama tukang cincau ih najong mukanya kayak eek aja wkwkkw ada juga salam nya ke felis abang cincau nya ngomong gini loh ke felis / bila . abang cincau says : " SALAM YAK BUAT ENENG YANG ATU ENTUH " WKWKWKWKWKWK terus tawa " deh aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sayang kamu semua teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar