Rabu, 09 September 2009

09 09 09

ih sial banget , apa sih mau nya si ikan lohan dkk itu loh para jablay . maksud nya dia ngompor"in gua sama balmaer apa? tai tuh anak DEMI ALLAH gua ga pernah ngomong kayak gitu apaan sih tuh dia kasian banget sih ga punya temen JABLAY SIH di apain aja mau tai banget elah gua mah masih sabar aja deh ngadepin diee biar kena AZAB huhuhuhsghadnvvnfdhfbbbbbbbaxnjmx tai lo njing .

beda topik kalo ini gua di cengcengin .
tadi kan gua pulang bareng sama dinda sama mak gua sama mak nya dinda abis itu kan ke MAKRO mau beli peralatan buat anak yatim hem -,- terus gua di mobil di cengcengin mulu padahal gua ngantuk kan gua lagi nyoba" tidur eh malah di cengin .
md : jes itu si ***** tuh ngapain di situ ?
md: ih jess ***** tinggi banget yaaaaaaaa
md: eh aku udah punya loh FECBOX (aaaaa) nya mertua kamu
jes:(ketawa dalem hati )
md: aku udah liat loh foto" dia di HK
jess: (ketawa dalem hati )
md: ih jes ngapain tuh si ***** di situ
jess: ih ga sih tan org dia lagi bp
ms: ih berarti udah tau dong jadwal dia sehari'
jess:(ketawa dalem hati dan merasa malu )
terus gua diem aja di ceng"in ampe sepaanjang jalan di cengin mulu uhwuhuwhuwhuhuwhuwhuwhuwhu SWT ^&%^&$##*(*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar