Jumat, 04 September 2009

BUKBER barengggg

hey udah lama ga posting hem -,- Tebaltadi tanggal 4/09/09 bukber di rumah karin .. ada chelva , dinda , astrid , nadira , karin , nisa , afina , keke , balqis , shenna , sama nanda ! terus abis itu kan gua mau kerumah karin sumpah puyeng banget nyari rumah karin ampe muter-muter bolak balik ke sana ke sini , kemari ke situ aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa terus kan gua udah sampe rambut gua ampe kusut acakaduldszststststst wkwkwkw terus di sana kita nonton film apa gituh gua lupa hwhehehhehehe -,-- terus kan adzan abis itu kita buka di awali dengan teh manieesss ( apan si) terus sama siruppppppppppp orangeeeee ABCEH teruss kita langsung menuju ke tempat tujuan di SEAFOOD geduh abis itu pas gua jalan tiba- tiba ada mobil AVANZA jalan nya pelan banget dalem hati gua " ini orang jalan nya lama banget " huhauhauah terrnyata orang itu buka kaca langsung tereak JESSICA ABIS DARI MANA LO . tau ga siapa masa si SYEHKOJI wkwkwkwkwkwk maksud nya ECA gua cuma nge respond dia gini " AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ECA ECA ECA " wwkwkwkw ngapain coba gua histeris ga jelas sambil nutup muka gua kira siapa yg manggil manggil gua cckckckckck terus abis itu pas udah sampe di situ kita pada makan + ga jauh dari foto foto sama ketawa ketiwi yg ga jelas gidu . hem lanjut .. abis itu kan pulang pas pulang kita beli PETASAN gitu ahhaha kayak BOPUNG main nya petasaan gila di tempat tukang petasan RIBUT BANGET ada yg NAWAR LAH ada yang ketawa ketiwi ADA YANG SIBUK MILIH , ada yang sibuk NGERJAIN ABANG NYA LAH NGAJAK BERCANDA ABNGNYA GITU abis itu ya masa abang" nya GAUL banget main eBuddy asik bet dah si abang hhahahahah abis belii ketemu anak kelas 7 gitu yg cowo anjir ngajak TAURAN PETASAN WKWKWKWKKW di situ berantem deh lempar"an petasan lah sampe di omelin terus si AFINA jatoh gitu kocak jatohnya wkkw ( maaf ya afina ) terus si KEKE di lemparin petasan sampe KEKE NYA JANTUNGAN NGATA"IN GINI " DASAR KELAS 7 ANJING , BABI , TAI LO , SIALAN LO , KALO GUA JADI BAPAK LO UDAH GUA BAKAR LO " akhir nya mainkembang api aja deh di dalem rumah karin hahaha udah ah cape masih banyak lagi hehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar