Jumat, 11 September 2009

bukpus yang gak di rencanain

tadi siang tanggal 11/o9/09 tuh kan ada pembagian sembako sama zis dari sekolah kan gua ikut soalnya gua osis kan terus kan kirta foto"di sana terus kan mau oulang gitu nah gua kan pada bt eh gua , dinda , icha ,sama diva mau ngerencanain main di rumah eca biar ntar pas bukpus jamiyah ga usah mindar" lagi langsung ke sekolah eh pas di telvonnnnnnnnnnnn kan eca lagi di rumah hasbi yaudah kita kerumah hasbi aja ada hasbi , eca , yoga hem-,- terus kita di situ main ps3 , foto" , tidur"an webky yan terus dinda sarap gitu nge gebuk" drum kayak org frustasi aaaaaaaaaaaaaaa frustasi lagi marahan sama agra huaaaaaaaaaaaaaaaa terus ya kan main gitu di kamarnya hasbi main perang bantal kayak org goblok hahhaha terus ga lama kemudian icha di suruh pulang mau pergi eh yaudah kan dia pulang abis itu gua lagi msnnan sma bbm man sama si FELIS nah gua suruh di kesekolah kan emg ada acra bukpus nah kan sekalian biar pacaran ama eca gidu wkwkwkwkkwkwkw eh eca jingkrak" ke asikan gitu gara" bila mau ikut huahauhauhuahuahau terus ya tadi nya kita mau nntn eh ga ga jadi kita mau ke pizza eh ga jadi terus ga lama kemudian yogi dateng terus kita main " aja eh kan ada bila dateng eca malu malu gitu kayak ayam gitu ahahahhaa terus ya main main gitu eh galamaa kemudian AGRA dateng huahauhauhuaha mau pacaran sama dinda fuwdfuwufuuwu enak ya pada pacaran semua gua aja diem hauhauhauha akhirnya gua pacaran aja sama si felis abis eca malu" kayak ayam gitu hahah terus gua main suap"an sama bila terus di sana ketawa ketiwi ga jelas udah ah cape dadaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar