Rabu, 23 September 2009

ga ada pembokat dan menyusahkan

kan pembokat gua pada pulang semua tuh nah pasti di rumah ga ada yg bantu-bantu kan , ah nyebelin banget makan setiap hari telor / ga makan di luar / beli di luar ih ga asik banget abis mak gua males masak katanya males nyuci barang-barang yang abis di masak huhuhuhuhu -,- gua di suruh nyuci piring BAH -,- gua males mending molor eh molor malah di giniin sama org-org dan enyak gua katanya gini " ANAK PERAWAN BUKANNYA BANTU-BANTU MALAH MOLOR " apa sih elah eek banget tidur gua lagi enak-enak terus kan gua jarang mandi kalo ga mandi nya tuh pasti malem pasti selalu ngomong gini " ANAK PERAWAN UDAH GEDE BAU TUH BADAN GA MANDI-MANDI APA SIH MAU NYA INI ANAK SATU DARI TADI KERJAAN NYA MALES-MALESAN KALO MANDI MALEM NTAR REMATIK EMANG NYA MAU ? " ilah eek banget org lagi asik mimpi di ganggu ilaaaah terus si di suruh ngepel males ilah yaudah gua ngambil pekerjaan yang gampang hem -,- yaitu NYIRAM TANEMAN gampang kan ( emg gua cewe males ) ahhhahaah tapi namanya lagi asik tidur mah emang ga bisa di ganngu kan? emang si gua kalo tidur bangun nya jam 12 pasti selalu ga pernah enggak hem -,- emang asik sih molor uahuahua udah ah capek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar